Senin, 12 Maret 2018

Deklarasi Cinta Damai dan Anti Hoax : Kapolda Bubuhkan Tandatangan


Kapolda  menandatangani spanduk cintai damai dan anti hoax
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dalam deklarasi Kaltim cinta dama dan anti hoax, Minggu (11/3/2018) di Lapangan Merdeka Balikpapan, juga ditandai penandatanganan spanduk dukungan Kaltim cinta damai dan anti hoax. Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Priyo Widyanto dan jajarannya, ikut menandatangani spanduk dukungan ini. 

Deklarasi cintai damai dan anti hoax ini, dimotori para awak media di Balikpapan dan Kaltim umumnya, pegiat media sosial, warganet dan masyarakat Balikpapan lainnya. Termasuk generasi muda milineal di Kota Balikpapan, mendukung gerakan cinta damai dan anti hoax. 

Kapolda berbaur bersama geenerasi muda Balikpapan (rahman/kk)
Dalam kesempatan itu, Kapolda Priyo Widyanto mengajak semuanya untuk mencegah, menghindari berita-berita yang bisa merusak persatuan dan kesatuan, berita-berita yang bisa merusak antar etnis/suku maupun agama. "Hal-hal yang bisa merusak persatuan dan kesatuan, merusak hubungan antara suku dan agama, harus dihindari," seru Kapolda. 

"Dan aksi ini tidak hanya formalitas, wujud dukungan dari masyarakat Kaltim umumnya dan Balikpapan khususnya, untuk cinta damai dan anti hoax," tegas Priyo Widyanto. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM