Minggu, 04 Maret 2018

Gebyar UMKM Ipemi Balikpapan Utara : Bangkitkan Perekonomian Masyarakat


Pembukaan Gebyar UMKM Ipemi Balikpapan Utara
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Event gelaran Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) PC Balikpapan Utara bertajuk Gebyar UMKM, berlangsung meriah. Event memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-121 Kota Balikpapan ini, resmi dibuka Sabtu (3/3/2018) di rumah makan Bebek Kibo Jl MT Haryono Batu Ampar Balikpapan Utara. Hadir dalam kegiatan itu Camat Balikpapan Utara Fahrul Razi, Lurah Batu Ampar Asih Joko Suyono, dihadiri pula Ketua Ipemi Kota Balikpapan Emmy Alaydrus dan juga Yuli Abdulloh yang mewakili Abdulloh SSos. 

"Event yang positif bagi masyarakat, khususnya kaum perempuan dalam menggerakkan roda perekonomian. Melalui Gebyar UMKM gelaran Ipemi Balikpapan Utara, diharapkan para pelaku UMKM dapat terus mengembangkan usahanya, meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat luas," ungkap Yuli Abdulloh. 


Yuli Abdulloh dan aktivis perempuan Balikpapan Utara
"Selamat kepada panitia yang telah menggelar kegiatan positif ini. Terus berkiprah kaum perempuan, memberi warna positif di masyarakat," imbuh Yuli Abdulloh.  

Yuli Abdulloh dan Emmy Alaydrus juga menekankan, pada sisi perkembangan usaha yang ditekuni para pelaku UMKM. Mereka optimis, sektor ini mampu membangkitkan perekonomian masyarakat. 

"UMKM telah terbukti nyata, memberikan dampak positif bagi peningkatan perekonomian. Terus kembangkan, sesuai dengan bidang dan kemampuan masing-masing para pelaku UMKM," saran Yuli Abdulloh. 

Untuk diketahui, event ini mendapat dukungan penuh dari Wawali Balikpapan H Rahmad Mas'ud SE dan Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos, serta dukungan pula dari dr Andi Sofyan Hasdam yang merupakan cagub Kaltim. (rahman) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM