Sabtu, 03 Maret 2018

Undang Anak-anak Yatim, Isran Noor Gencar Pengajian


Sumaria bersama Ustad Maulana
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Kepedulian sosial ditunjukkan calon gubernur Kaltim Isran Noor. Rutin menggelar acara pengajian setiap minggunya, dengan mendatangkan anak-anak yatim piatu. Hal ini diakui Sumaria Daeng  Toba, salah satu tokoh perempuan Kaltim yang menjadi tim sukses Isran Noor.

"Acara silaturahmi anak yatim  sudah berapa minggu ini, anak yatim selalu didatangkan dari beberapa kecamatan yang ada di Samarinda secara bergantian. Paling sedikit sekitar 60 sampai 70 per minggu," ungkap Sumaria kepada media ini, Jumat (2/3/2018) sore. 

Pengajian pada Jumat (2/3/2018) juga dihadiri Ustad Maulana, dimana Ustad Maulana hingga selesai pillgub Kaltim nantinya, mengisi acara pengajian yang digelar Isran Noor-Hadi Mulyadi. 


"Kami dari seluruh tim dan pendukung Isran-Hadi sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh paslon jagoan kami. Tidak ada foya-foya yang tidak bermanfaat. Semua sosialisasi dan kampanye tepat sasaran dan tidak ada janji-janji kepada masyarakat. Tinggal masyarakat Kaltim saja yang harus lebih paham siapa yang tepat. Dan itu juga semua atas doa dan dukungan masyarakat. Kita selalu serahkan pada Allah SWT yang terbaik selalu diberikan pada Bapak Isran Noor dan Bapak Hadi Mulyadi," beber Sumaria. 

Pengajian akan dilanjutkan pada Minggu (4/3/2018) di kediaman Isran Noor yang juga dihadiri Ustad Maulana. Sisi lain, Sumaria termasuk  tokoh perempuan yang berani dan bisa menjadi tim sukses se-Kalimantan Timur. Sumaria  memang mempunyai massa untuk wilayah Kaltim. Dirinya memang sudah biasa menjadi  tim sukses . Bukan hanya di Kaltim saja, hampir seluruh provinsi se-Indonesia biasa digelutinya. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM