Minggu, 04 Maret 2018

Gebyar UMKM Ipemi Balikpapan Utara : Yuli Abdulloh Bagi-bagi Doorprize


Yuli Abdulloh memeriahkan acara dengan menyumbang lagu
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Berlangsung sangat meriah event Gebyar UMKM Ipemi Balikpapan Utara, yang resmi dibuka Sabtu (3/3/2018) di rumah makan Bebek Kibo Jl MT Haryono Balikpapan Utara. Event yang didukung penuh Wawali Balikpapan H Rahmad Mas'ud dan Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos, dihadiri banyak warga khususnya kaum perempuan para pelaku UMKM di Balikpapan Utara. 

Lebih meriah lagi, event dikemas berbagai kegiatan seperti lomba mewarnai untuk TK dan juga lomba senam aerobik. Di kesempatan itu, Yuli Abdulloh menunjukkan kepedulian sosialnya, Yuli Abdulloh banyak membagikan doorprize. 

Senam di event Gebyar UMKM Ipemi Balikpapan Utara
"Terima kasih untuk Ibu Yuli Abdulloh yang memberikan doorprize di acara Gebyar UMKM gelaran Ipemi Balikpapan Utara. Ibu Yuli Abdulloh banyak memotivasi para pelaku UMKM untuk terus memajukan usahanya demi peningkatan perekonomian keluarga," urai ketua panitia Yanthie Alkatiri di sela kegiatan berlangsung. 

"Kegiatan ini berlangsung dua hari, 3-4 Maret 2018. Silakan masyarakat yang ingin menyaksikan, langsung mengunjungi acara di rumah makan Bebek Kibo Jl MT Haryono," imbuh Yanthie. (rahman)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM