Jumat, 02 Maret 2018

BKIPM Balikpapan Lepasliarkan Kepiting Bakau di Perairan Somber


Kadson Batubara saat pelepasliaran kepiting bakau
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu  dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Kelas 1 Balikpapan, benar-benar mampu menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik dan maksimal. Pengawasan terhadap hasil perikanan, dijalankan sangat ketat dengan kewaspadaan tinggi. 

Seperti baru-baru ini, dalam pengawasannya di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, BKIMP Kelas 1 Balikpapan, berhasil mengamankan kepiting bakau yang hendak dipasarkan. Hal ini diakui Ir Kadson Batubara MSi kepada kabarkaltim.co.id.


Dari hasil pengamanan itu, Kamis (1/3/2018) siang, BKIPM Kelas 1 Balikpapan melakukan pelepasliaran kepiting bakau. "Kami melakukan pelepasliaran kepiting bakau di wilayah perairan hutan bakau Somber. Biar kembali ke habitatnya, ini bagian dari tugas kami dari BKIPM," tegas Kasdon mewakili Kepala BKIPM Kelas 1 Balikpapan. 

Langkah BKIPM Balikpapan ini, diapresiasi banyak pihak, utamanya dari para pecinta lingkungan hidup. Mereka mendorong BKIPM Balikpapan terus melakukan tugasnya dengan maksimal, mengamankan hasil-hasil perikanan. (usman) 


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM