Minggu, 11 Februari 2018

Reisha Rapatkan Barisan, Dukung Pemenangan Isran-Hadi


Isran-Hadi di kediaman Sumaria Daeng Toba
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Tokoh perempuan Kalimantan Timur Sumaria Daeng Toba yang diberi amanah memimpin Relawan Isran Hadi (Reisha), terus melakukan pergerakan di berbagai lapisan masyarakat. Baru-baru ini calon gubernur Kaltim Isran Noor dan pasangannya Hadi Mulyadi, bersilaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat di Kota Balikpapan, lokasi pertemuan di kediaman Sumaria di Jl Milono, Balikpapan Kota. 

Berbagai komunitas warga hadir, termasuk perwakilan-perwakilan dari enam kecamatan di Balikpapan. Sumaria yang juga Ketua Federasi Pekerja Mandiri (FPM) Kaltim bersama jajarannya, memiliki kedekatan dengan komponen-komponen masyarakat di kabupaten/kota di Kaltim. 


"Bagian tindak lanjut, Minggu (11/2/2018) malam, menggelar pertemuan kembali dengan para Relawan Isran Hadi (Reisha) Kaltim.  Reisha Kaltim terus bergerak, untuk memenangkan pasangan Pak Isran Noor-Hadi Mulyadi," tegas Sumaria, Minggu (11/2/2018). 

Para relawan optimis pasangan Isran-Hadi dapat melanjutkan pembangunan Kaltim dan meningkatkan lebih lagi bagi semua komponen masyarakat. "Saat ini Reisha terus bergerak, semua komponen warga kami rangkul," tandas Sumaria. (kk)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM