Sabtu, 10 Februari 2018

Jaang dan Istri Mencicipi Menu Gudeg Khas Yogya di Balikpapan


Jaang dan istri di rumah makan gudeg khas Yogya
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Calon gubernur Kalimantan Timur H Syaharie Jaang, memiliki kedekatan dengan komunitas masyarakat Jawa yang ada di Kaltim ini. Istri Syaharie Jaang, Hj Puji Setyowati, berasal dari Yogyakarta. Belum lama ini, Jaang dan istrinya berkunjung dan bersilaturahmi dengan Pakaryaning Jogja, paguyuban warga Yogyakarta yang ada di Balikpapan. 

Pertemuan hangat tersebut, berlangsung di satu-satunya rumah makan gudeg asli Yogyakarta di Kota Balikpapan, tepatnya di Jl MT Haryono Dalam (BJBJ) RT 31/53. Ya, warung makan gudeg masakan khas Bu Sum ini, mengundang selera dengan citra rasa khas Yogyakarta. Jaang dan istri bersama rombongan lainnya, mencicipi makanan gudeg, sembari bersilaturahmi dengan warga Yogyakarta di Kota Balikpapan. 

Kedekatan Jaang dan istri di komunitas masyarakat Yogyakarta di Balikpapan, dalam pencalonan Jaang di pemilihan gubernur Kaltim, memberikan doa dan restu agar Jaang dapat sukses dalam suksesi kepemimpinan di Kaltim. 

Tokoh-tokoh warga Yogyakarta di Balikpapan, juga memberikan dukungan untuk pencalonan Jaang di pilgub Kaltim. Jaang berpasangan dengan Awang Ferdian Hidayat yang merupakan putra Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak. (kk)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM