Minggu, 04 Februari 2018

Jabat Lurah Baru Tengah, Eddy Moelyono Aktif Pantau Lingkungan


Lurah Eddy Moelyono bersama jajarannya dan Babinkamtibmas
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Lurah Baru Tengah Kecamatan Balikpapan Barat, Deddy Moelyono, memang masih baru menjalankan amanahnya, namun semangat dan program-programnya dijalankan bagi kemajuan Kelurahan Baru Tengah.

Ditemui media ini di kantornya, Senin (5/2/2018), Deddy mengeluarkan ide-ide yang cemerlang dan positif. Program dia di antaranya  yang sudah berjalan memberikan bantuan kepada masing-masing RT Kelurahan Baru Tengah,  seperti RT 5, RT 48, RT 52, RT 4, RT 53. 

Bantuan ini berjalan atas kerja sama dengan bebeapa elemen masarakat. "Program-program kerja seperti itu, akan terus ditingkatkan. Demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," ungkap Eddy Moelyono. 


 Dari kinerja positif tersebut, Lurah Eddy Moelyono mendapat penilaian positif dari masyarakat setempat. Lurah tidak gengsi mengelilingi dan meninjau langsung wilayah kerjanya, misalnya ada genangan air yang meluap di jalan ketika hujan. 

"Beberapa program kerja di tahun 2018 ini disiapkan, pelayanan kepada masyarakat yang makin harus ditingkatkan. Pelayanan yang baik menjadi kunci bagi kemajuan dan keberhasilan program kerja. Kami upayakan tetap terjun langsung ke masyarakat," tegasnya. (usman kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM