Minggu, 04 Februari 2018

Jaang dan Istri Silaturahmi ke Pakaryaning Jogjakarta

Istri Jaang dari Jogjakarta, Saling Asah, Asih dan Asuh



Jaang dan istri saat silaturahmi ke Pakaryaning Jogjakarta
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dalam pertemuan bersama pakaryaning Jogjakarta (Paguyuban Warga Ngayogyakarta Hadiningkat di Kota Balikpapan) baru-baru ini, dihadiri  Ketua Pakaryaning Jogjakarta dr H Subandi dan juga dihadiri pinisepuh Jogja yang ada di Balikpapan  Hj Puji Setyowati yang merupakan istri H Syaharie Jaang.

Puji Setyowati berasal dari Jogjakarta, memberi sambutan dengan mamakai bahasa Jawa kromo inggil (bahasa Jawa halus) . “Suasana pertemuan ini seperti pulang kampung. Sebagai bagian warga Jogja di Kaltim, saya Bapak Jaang bersilaturahmi semoga persaudaraan ini terjaga dengan baik saling asah, asih dan asuh,” ungkap Puji Setyowati.


Sementara Jaang memberi sambutan, bahwa keluarganya adik dan kakak semua mendapat jodoh orang Jawa. Dengan suasana akrab Jang kadang tertawa lepas karena mencoba memakai bahasa Jawa yang dia bisa.

Lebih lanjut Jang mohon doa restu kepada warga Jogjakarta khususnya dan Jawa pada umumnya, semoga perjuangan menuju pilgub Kaltim Juni 2018 dimudahkan. Sambutan ketua Pakaryaning Jogja dr H Subandi, menyambut baik dan bangga atas kehadiran Jaang sebagai Cagub Kaltim beserta istri yang juga warga Jogjakarta.

“Kami bersyukur dan selalu guyub (kompak) untuk terus berkarya di Kaltim dengan latar belakang profesi yang beraneka ragam untuk membangun Kaltim. Semboyan kami dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung . Dan memberikan dukungan dan doa semoga Pak Jaang calon Gubernur Kaltim dapat sukses,” kata Subandi.  (*/kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM