Minggu, 04 Februari 2018

Aklamasi, Muhaimin Kembali Pimpin Karang Taruna Kota Balikpapan

Dukung Maksimalisasi Peran Karang Taruna di Kelurahan-kelurahan


Ketua karang taruna terpilih Muhaimin bersama kabarkaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Temu karya Karang Taruna  tingkat pengurus Kota Balikpapan 2018 di Hotel New Benakutai, Minggu (4/2/2018) berjalan tertib dan lancar.

Temu karya tersebut dihadiri 6 Kecamatan  pengurus Karang Taruna dan pengurus tingkat kelurahan se-Balikpapan. Dalam temu karya tersebut terpilih secara aklamasi  Ir Muhaimin MT untuk memimpin  Karang Karuna Kota Balikpapan masa bakti 2018- 2023.

Pencalonan Muhaimin mendapat mandat  dari 6 Kecamatan pengurus Karang Taruna serta pengurus Karang Taruna kelurahan se-Kota Balikpapan.  Dengan demikian  Muhaimin melangkah dengan santai untuk menjadi ketua terpilih kembali  menjadi Ketua Karang Taruna Kota Balikpapan.


Muhaimin mengatakan, tentu ini menjadi amanah bagi dirinya terpilih lagi menjadi Ketua Karang Taruna Kota Balikpapan 2018-2023.

Fokus kepengurusan Karang Taruna  periode  2018-2023, adalah satu pemberdayaan anggota jadi kita harus memperdayaakan anggota kita supaya produktif. Kemudian, pemberdayaan pengurus karang Taruna yang ada di Kelurahan supaya kegiatan-kegiatan karang taruna bisa  langsung dirasakan oleh masyarakat yang ada di bawah,” ujarnya kepada kabarkaltim.co.id.

Sekarang kita tahu pengurus karang taruna kelurahan adalah ujung tombak bersama Pak Lurah, PKK, LPM  langsung berbaur dengan masyarakat. Kita harapkan kegiatan-kegiatan yang ada di kelurahan, pengurus Karang taruna Kota akan menyuport sehingga kita bisa dilihat oleh masyarakat bahwa karang taruna melakukan kegiatan dengan aksinya langsung dirasakan masyarakat,” harap Muhaimin.

Ia kembali menegaskan, pemerataan itu tidak harus semua masuk,  karena fungsi karang taruna kota lebih banyak koordinasi dan fasitasi.  “Kita harapkan kader-kader yang baik masih muda dapat berkiprah di keluran supaya kelurahan bisa berkembang supaya bisa lebih hidup yang kondisinya ada sekarang, kita hanya memfasilitasi,” tutup Muhaimin. (beny/eddy supardi)
Baca Juga :

1 komentar:

  1. pembinaan orang tua kepada anaknya tidak ada duanya yang menjadi masalah jika sianak dengan sengaja dan tau bahwa dia dengan segaja melawan aturan dan amanah tersebut

    BalasHapus

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM