Sabtu, 10 Februari 2018

Ratusan Warga Sumber Sari Dukung Andi-Fadly


PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Gerakan demi gerakan pasangan calon bupati Penajam Paser Utara (PPU) Andi Harahap-Fadly Imawan, mengenai di hati masyarakat. Masyarakat membutuhkan sentuhan pemimpin yang menganyomi, merakyat dan membaur dengan semua kalangan. Demikian yang menjadi suara hati bagi salah satu tokoh warga Desa Sumber Sari Kecamatan Babulu, PPU, Kasmir. 

"Pak Andi Harahap sangat memperhatikan masyarakat. Beliau merangkul semua elemen masyarakat, itu yang kami senang sikap pemimpin seperti itu," ungkap Kasmir. 


"Meski membaur dengan semua, Pak Andi juga menunjukkan ketegasan sebagai pemimpin. Makanya kami mendukung sosok seperti beliau," imbuh Kasmir yang bersama warga lainnya, mendukung Andi Harahap-Fadly dalam pilbup PPU. 

Memang baru-baru ini Andi Harahap-Fadly bertemu dengan ratusan warga Desa Sumber Sari, melakukan silaturahmi dan diskusi bagaimana membangun PPU ke depannya. Pertemuan berlangsung hangat, penuh suasana kekeluargaan. 

Ratusan warga yang bertatap muka dengan Andi Harahap-Fadly tersebut, mendukung pasangan ini untuk memimpin PPU 2018-2023. (sigit s)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM