Senin, 05 Februari 2018

HUT ke-42, PDAM Balikpapan Bagi-bagi Doorprize


Ultah ke-42 PDAM yang dirayakan dengan sederhana
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-PDAM Balikpapan melaksanakan HUT ke -42 yang sederhana, diawali dengan upacara bersama dengan seluruh managemen, karyawan dan juga dengan Dewan Pengawas PDAM Kota Balikpapan.

Acara yang dikemas cukup sederhana ini, tidak ada yang mewah, dikemas pula kegiatan di hubungan pelanggan tepatnya di sub bagian Customer Service, menikmati kue-kue hidangan yang disiapkan untuk pelanggan. Termasuk pelanggan yang membayar PDAM di loket PDAM di Jl Ruhui Rahayu, diberi kempatan untuk bisa mengambil undian doorprize.



“Bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang menarik,” kata Kabag Hubungan Pelanggan PDAM Balikpapan Sulton SE kepada kabarkaltim.co.id, Senin (5/2/2018).

Dalam momen ini juga, direksi dari Dirut, Dirum dan Dirtek juga memberikan sebuah penghargaan kepada pembaca meter terbaik yaitu pembaca meter terbaik 1-10. nama-nama juara pembaca meter tahun 2017 yakni : Suharto, Marianto, Masrully Kurniawa, Dery Asep, Achmad, Rizal Dwiwanto, Herdya Winoto, Andi Saparudin, Firmansyah dan Abdullah Hasan.

“Dari penghargaan di momen  HUT ke-42, penghargaan pembaca meter ini adalah penilaian terbaik pembaca meter di tahun 2017 dan diberikan penghargaan di tahun 2018. mudahan ini sebagai pemacu pembaca meter, agar selalu memberikan maksimal pembacaan meter pelanggan sesuai kubikasi pelanggan yang ada di lapangan,” ucap Sulton.

Managemen PDAM mengucapkan terima kasih kepada pelanggan, kepada seluruh mitra kerja yang banyak mendukung PDAM.  Masih banyak kekurangan dan hal-hal yang perlu dibenahi, terima kasih dukungannya,“ tegas Sulton. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM