Jumat, 09 Februari 2018

Hidup Sehat Jadi bagian Gaya Hidup Sehari-hari




Sofia Syahreza
GAYA hidup sehat harus menjadi budaya dalam kehidupan sehari-hari. Dengan tubuh sehat dan bugar, mendukung produktivitas kerja. Bahkan hidup sehat dan bugar dengan penampilan menarik, menjadi bagian gaya hidup. Bahkan profesional muda hingga berbagai kalangan lainnya, menekuni berbagai latihan demi kesehatan dan kebugaran. Banyak cara, dari mula yoga, latihan lainnya hingga olaraga beladiri. Tak hanya kaum pria, kaum hawa pun menekuninya. 

Salah satunya pengusaha bidang kecantikan dan kosmetik yang menetap di Jakarta, Sofia Syahreza, menekuni olahraga bela diri, menjadi bagian gaya hidup sehat dan bugar. "Zaman SMA dulu menekuni taekwondo, saat ini olahraga boxing dan kembali menekuni taekwondo," ungkap Sofia kepada media ini, Sabtu (10/2/2018). 
"Tujuannya untuk sehat saja. Dengan sehat dan  bugar, mendukung produktivitas dalam kerja. Kebiasaan sejak remaja memang selalu olahraga," imbuh Sofia yang memiliki yayasan sosial dan banyak berkiprah di bidang sosial membantu sesama di berbagai penjuru tanah air. 

Sofia juga menyerukan kepada semua, agar membiasakan hidup sehat dan bugar dalam hidup sehari-hari. "Jadikan sehat dan bugar itu, bagian dari gaya hidup kita sehari-hari," seru Sofia. (ki)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM