Sabtu, 10 Februari 2018

Keluarga Besar Wiyardi di Waru Dukung Andi Harahap-Fadly


Keluarga besar Wiyardi mendukung Andi Harahap-Fadly
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai elemen masyarakat menyatakan dukungannya untuk pasangan Andi Harahap-Fadly Imawan dalam pemilihan bupati Penajam Paser Utara (PPU) Juni 2018 mendatang. Setelah keluarga dari Kelurahan Nenang, saat ini warga di Kelurahan Waru. Yaitu  keluarga besar Wiryadi yang tinggal di RT 10 RW 4 Kelurahan Waru,  mengagumi sosok Andi Harahap. 

"Pak Andi Harahap selalu menghadiri acara pernikahan warga di PPU. Setiap ada warganya mengundang, Pak Andi Harahap selalu menghadiri. Kami mengagumi sosok pemimpin demikian, ingat dan dekat dengan warganya," sebut Wiyardi dan keluarganya, Sabtu (10/2/2018). 
Seperti para pendukung Andi Harahap lainnya, Wiyardi dan keluarganya berharap Andi Harahap yang pernah memimpin di Kabupaten PPU, dapat kembali memimpin untuk membuat maju kabupaten dan menyejahterakan masyarakatnya.

"Kami mendoakan, Pak Andi Harahap dapat memimpin kembali Kabupaten PPU. Kami senang dengan kepemimpinan Pak Andi Harahap, dekat dengan masyarakat," puji Wiyardi. (sigit s) 


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM