Senin, 08 Januari 2018

UNBK SMAN 6, Sriyono : Orangtua Siswa Pinjami Laptop untuk Sekolah



Sriyono (benny/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Menjelang ujian nasional berbasis komputer (UNBK), SMAN 6 Kota Balikpapan sejak dini sudah menyediakan peralatan yang akan diperlukan.
Kepala SMAN 6 Balikpapan Sriyono mengatakan, persiapan unutu UNBK sudah disiapkan peralatan yang dibutuhkan. 

"Laptop yang  kami pinjam dari orang tua murid semuanya mendukung bahkan mereka sudah tanda tangan persetujuan untuk dipinjamkan ke sekolah,” kata Sriyono yang ditemui kabarkaltim di ruang kerjanya, Senin (8/1/2018). 


"Laptop yang kami perlukan sebanyak 60 unit, karena kami mendapat bantuan alat bahasa bentuknya tape, tapi  harus ditambah dengan peralatan yaitu UBS yang dikonesikan dengan laptop langsung ke server. Bantuan yang kami terima sebanyak 36 unit tape, jadi kami hanya meminjam ke orang tua 24 unit saja,” ujar dia. 



Mengenai listrik  dan internet, diharapkan tidak ada masalah. Pihaknya juga  persiapan genset, yang disewa seperti tahun lalu.


"Harapan kami mudah-mudahan UNBK dapat berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang bagus. Ke depannya harapan kami partisipasi dari orang tua agar UNBK berjalan lancar terus, dari 385 siswa yang ikut nantinya juga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,” harap Sriyono. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM