Senin, 15 Januari 2018

Tokoh Perempuan Kaltim Dipercaya Jadi Tim Sukses Isran Noor


Sumaria bersama Isran Noor di Samarinda
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Salah satu tokoh perempuan Kalimantan Timur Sumaria Daeng Toba diberi kepercayaan menjadi tim sukses calon gubernur Kaltim Isran Noor. Selasa (15/1/2018) siang, Isran Noor yang merupakan mantan Bupati Kutai Timur tersebut, memanggil khusus Sumaria yang dikenal banyak kiprah positif di masyarakat. 

Sumaria bersama rombongannya bertemu dengan Isran Noor di kediamannya di Kota Samarinda. Banyak hal dihahas dalam pertemuan Sumaria-Isran Noor, utamanya bagaimana membangun dan menyejahterakan masyarakat Kaltim.  "Benar kami bertemu dengan cagub Kaltim Pak Isran Noor. Beliau yang memanggil kami di kediamanya di Samarinda. Komitmen tinggi beliau dalam membangun Kaltim dan menyejahterakan masyarakat Kaltim," tegas Sumaria kepada kabarkaltim.co.id usai pertemuan dengan Isran Noor. 


Rombongan Sumaria bersama Isran Noor
Dari pertemuan itu, Sumaria yang dikenal memiliki banyak massa ini, akan menindaklanjuti dengan program kerja dan langkah-langkah strategis untuk memenangkan pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi. "Ya, kami siap terus menyosialisasikan pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi ke setiap kabupaten/kota di Kaltim. Dan siap memenangkan pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi dalam pilgub Kaltim 2018 ini," urai Sumaria.  

Sumaria yang juga Ketua Federasi Pekerja Mandiri (FPM) Kalimantan Timur, sudah memiliki banyak program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan dipercaya menjadi tim sukses Isran Noor, program-program positif tersebut akan digencarkan. (sin)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM