Rabu, 24 Januari 2018

Sumaria : Isran Noor-Noorbaiti Suami Istri yang Menghargai Setiap Orang


Sumaria dan Noorbaiti Isran Noor
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi makin mendapat simpati berbagai kalangang masyarakat di Kalimantan Timur. Tokoh perempuan Kaltim Sumaria Daeng Toba baru-baru ini kembali audiensi dengan Isran Noor bersama istrinya Hj Norbaiti Isran Noor di kediamannya di Samarinda. Sumaria didampingi para koleganya khususnya kaum perempuan. 

"Pak Isran dan Ibu Noorbaiti, suami istri yang baik. Sangat menghargai setiap orang yang datang. Dan beliau tidak pernah mau menjanjikan pada orang-orang atau yang mendukungnya. Katanya kalau janji itu adalah utang. Dan kalau sudah janji, takut kalau terpilih tidak menepati janjinya," ungkap Sumaria kepada media ini, menceritakan pertemuan dengan Isran Noor-Noorbaiti. 



"Jadi katanya tidak usah janji. Lihat saja kalau terpilih nanti, yang jelas membangun Kaltim. Itulah yang membuat kami salut dan bangga dengan Pak Isran Noor bersama istrinya," imbuh Sumaria yang juga Ketua Federasi Pekerja Mandiri (FPM) Kaltim. 

Sumaria mengakui, belum lama mengenal dekat dengan Isran Noor dan istrinya, namun dari sikap Isran dan istrinya, mencermikan sikap dan penghargaan yang baik pada siapa saja. 

"Semoga Allah memberikan selalu kesehatan dan petunjuk agar beliau terpilih untuk memimpin Kaltim. Kaltim butuh pemimpin yang betul-betul bisa bermasyarakat," doa Sumaria. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM