Rabu, 24 Januari 2018

FPMKB Siap Bantu dan Tuntaskan Permasalahan Warga Balikpapan


M Ali Amin
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Setelah terbentuk lengkap struktur kepengurusan Forum Peduli Masyarakat Kota Balikpapan (FPMKB), semua jajaran segera bergerak cepat. Ketua FPMKB M Ali Amin mengungkapkan, agendanya pada Februari 2018 mendatang, FPMKB akan dideklarasikan.

"Agedanya bulan depan, FPMKB akan dideklarasikan di gedung KNPI Balikpapan. Jadi kami melakukan persiapan untuk deklarasi tersebut," ungkap Ali sapaan akrab M Ali Amin kepada kabarkaltim.co.id, Rabu (24/1/2018) siang.

Ali menegaskan, tujuan dibentuk FPMKB sebagai wadah menampung aspirasi masyarakat, dan pihaknya akan memperjuangkan demi masyarakat Kota Balikpapan. "Bagaimana  agar seluruh masyarakat Kota Balikpapan bisa sejahtera dan adil. Sesuai dengan sila ke-5 dari Pancasila, keadilan sosal bagi seluruh rakyat Indonesia," tegasnya. 


"Kami di sini ingin membantu dan menuntaskan permasalahan yang dialami oleh warga Balikpapan, baik sisi pendidikan, pekerjaan, masalah pedagang kaki lima (PKL) dan lain-lain. Kami mohon suport dan dukungannya serta doa agar forum yang saya buat ini bermanfaat untuk kita semua khususnya warga Balikpapan," tutup Ali. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM