Selasa, 02 Januari 2018

Saat Bekerja Tidak Perlu Pakai "Kacamata Kuda"



Penghargaan.olahraga. (baharsikki/kk)
SANGATTA, KABARKALTIM. CO.ID-  Usai membacakan sambutan Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin, Bupati Ismunandar mengimbau kepada semua pegawai yang mengabdi di lingkup Kementerian Agama Kabupaten Kutai Timur (Kutim) agar melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) masing-masing. Jangan ada di antara aparatur sipil negara sebagai provokator. Tapi sebaiknya para pegawai bekerja profesional demi menjaga kerukunan antar umat beragama. Untuk itu, saat bekerja tidak perlu pakai 'kacamata kuda".


Penganugrahan Setya Lencana. (baharsikki/kk)
Yang dimaksud, kacamata kuda di sini lanjut bupati Kutim, adalah pegawai dalam melaksanakan tugas jangan hanya melihat lurus kedepan saja. Tapi dalam melaksanakan tugas-tugas negara harus memperhatikan kaidah  atau norma-norma yang berlaku. Utamanya, memegang teguh 10 prinsip pemerintahan yang baik.

"Tema peringatan hari amal bakti  atau HAB ke tujuh puluh dua ini, sangat tepat. Yakni tebarkan kedamaian," kata inspektur upacara Ismunandar sesaat melakoni aksi penyerahan simbolis hadiah para pemenang lomba perayaan HAB dalam apel dikomandani Muhammad Nur di halaman Kantor Kemenag, Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi, Rabu (3/1/2018).

Rangkaian  acara apel HAB ke-72 berlangsung meriah. Pasalnya, halaman Kantor Kemenag Kutim penuh sesak insan yang berbusana dipadu warna hitam putih guna mengikuti aksi menarik. Momentum penuh memori itu ditandai aksi penyematan Setya Lencana kepada pegawai Kemenag yang sudah mengabdi selama 10, 20 hingga 30 tahun. Juga ada aksi penyerahan tropi, piagam serta uang pembinaan kepada jawara lomba olahraga maupun jawara pertandingan siar Islam. (ri) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM