Selasa, 02 Januari 2018

Perwira Kaltim Jadi Contoh se-Indonesia : Siapkan Pameran UKM Kaltim di Jepang


Sumaria dan Elza Syarief
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Memasuki awal tahun baru 2018 ini, DPD Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kalimantan Timur di bawah kepemimpinan Sumaria Daeng Toba, melakukan berbagai persiapan untuk promosi produk lokal Kaltim ke Jepang dan juga Malaysia 

Perwira Kaltim memang menjadi rujukan atau contoh bagi semua jajaran Perwira seluruh Indonesia. Kerja keras Sumaria dan jajarannya, sangat diapresiasi Ketua Umum DPP Perwira Elza Syarief. 

"Perwira Kaltim akan membawa produk UKM ke Jepang, untuk tujuan promosi. Agendanya pada April 2018 mendatang, ini kami melakukan berbagai persiapan untuk suksesnya ajang pameran dan promosi tersebut," sebut Sumaria kepada kabarkaltim.co.id, Rabu (3/1/2018). 


Sumaria mempromosikan produk khas Kaltim
"Perwira Kaltim memang jadi contoh untuk Perwira seluruh Indonesia. Produk-produk khas Kaltim sudah kami siapkan, harapannya tembus pasaran internasional," imbuh Sumaria. 

Tak hanya membesarkan Perwira Kaltim, Sumaria juga mendapat kepercayaan dari Ketua Umum Elsa Syarief yang merupakan pengacara kondang di Indonesia. Sumaria mendapat tugas dari kantor Elza Syarief Group dan juga masuk dalam tim KPK.  

Sumaria bersama tim kreatifnya pun menyiapkan berbagai tampilan visual, yang menggambarkan kerja dan program Perwira Kaltim, termasuk berbagai produk khas Kaltim. 

"Kami siapkan matang agar produk khas Kaltim bisa tembus pasaran internasional," tutup Sumaria. (ki) 



 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM