Rabu, 10 Januari 2018

Pilgub Kaltim, Sumaria : Wujudkan Pesta Demokrasi yang Jujur, Aman dan Adil


SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Pemilihan Gubernur Kalimantan Timur diikuti empat pasangan, secara resmi semua sudah terdaftar di KPUD Kaltim. Salah satu tokoh perempuan Kaltim Sumaria Daeng Toba angkat bicara. Sumaria menyerukan, agar semua pihak menjaga kondusivitas, bersama-sama mewujudkan pelaksanaan pesta demokrasi yang jujur, aman, adil. 

"Untuk pilihan ada di nurani masing-masing pemilih. Yang terpenting adalah menjaga persatuan dan kesatuan. Mari wujudkan pilgub yang aman dan berjalan baik, kondusivitas dijaga bersama," seru Sumaria yang merupakan Ketua Federasi Pekerja Mandiri (FPM) Kaltim kepada media ini, Rabu (10/1/2018) malam. 

 Keempat pasangan itu yaitu Isran Noor-Hadi Mulyadi, Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat, Andi Sofyan Hasdam-Nusyirwan Ismail dan Rusmadi-Safaruddin. Kesemuanya Sumaria mengenal baik, dan menurut Sumaria semuanya memiliki peluang dan semua berkomitmen membangun Kaltim lebih maju dan sejahtera lagi masyarakatnya.
Tak disangkal, banyak pihak menghubungi Sumaria untuk menjadi tim sukses, namun Sumaria tak semudah memberikan dukungan, bersama jajarannya di FPM Kaltim ingin melihat lebih detail lagi mengenai keempat pasangan tersebut. 

"Kesemuanya baik, makanya kami dari Federasi Pekerja Mandiri mempelajari yang lebih jelas lagi. Agar keberlanjutan pembangunan Kaltim benar-benar di tangan yang tepat," tegas Sumaria. (tim kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM