Rabu, 10 Januari 2018

Duet AGM-Hamdam : Untuk PPU Maju, Modern dan Relijius


PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Pasangan Abdul Gafur Mash'ud (AGM) -Hamdam resmi mendaftarkan mengikuti pemilihan bupati Penajam Paser Utara (PPU) ke KPUD PPU, Rabu (10/1/2018). Sebelumnya dilakukan pertemuan yang dihadiri sekira 5.000 massa, hadir pula para petinggi partai dari tingkat kabupaten hingga provinsi. Keluarga besar AGM dan Hamdam, turut serta mengawal hingga pendaftaran ke KPUD. 

"Selamat untuk AGM-Hamdam, semoga sukses dan menjadi pemimpin PPU periode 2018-2023," ungkap relawan AGM-Hamdam, Abdul Rahman. 

Banyak elemen masyarakat PPU memberikan dukungan untuk pasangan muda ini. Mengusung perubahan untuk PPU baru, modern dan relijius. Banyak partai pun memberikan dukungan, yaitu Demokrat, PKS, Nasdem, PAN dan Hanura. 

"Kami siap memenangkan pasangan AGM-Hamdam. Banyak pihak memberikan dukungan untuk pasangan muda ini," tegas Abdul Rahman. 

Setelah resmi mendaftar di KPUD PPU, semua elemen pendukung AGM-Hamdam pun kian merapatkan barisannya, bersatu padu dan siap berjuang maksimal memenangkan pasangan tersebut. Kiprah AGM dan Hamdam sudah tak diragukan lagi, terbukti berbuat nyata bagi masyarakat. 

Gafur sapaan akrab Abdul Gafur Mash'ud mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat dari empat kecamatan di PPU yaitu Babulu, Waru, Sepaku dan Penajam, yang hadir dan memberikan dukungan saat pengukuhan serta pendaftaran ke KPUD. 

"Semoga Allah memberikan kita kemenangan untuk bersama-sama membangun PPU maju, modern dan relijius," ungkap Gafur. (tim kk) 


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM