Selasa, 16 Januari 2018

Pelajari Tupoksi DPRD, SD Intis School Kunjungi DPRD Balikpapan



Anak didik SD Intis School berkunjung ke DPRD Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dipimpin Direktur SD Intis School, Satria Imam Pribadi,  SD yang terletak di Sepinggan Pratama Balikpapan ini, berkunjung ke DPRD Balikpapan, Selasa (16/1/2018). Sebanyak 43  anak didik terdiri dari kelas tiga dan empat mengikuti kunjungan tersebut. 

Diterima Wakil Ketua DPRD Balikpapan Thohari, menyambut kedatangan putra-putri SD Intis School di gedung DPRD. Dijelaskan mengenai kelembagan,  tugas dan  fungsi DPRD.  Thohari  juga mengajak sekolah lain bisa mengikuti kegiatan seperti ini dan  menjadi contoh rule model bagi sekolah lain di Balikpapan. 


Thohari  mengajak  para murid untuk membuang sampah pada tempatnya. "Jangan membuang sampah sembangan tempat, harus disesuaikan jadual sudah ditentukan menurut Peraturan Daerah (Perda) tentang persampahan," jelasnya.

Satria Imam Pribadi selaku Direktur SD Intis School menuturkan, kunjungan siswa-siswi ke gedung DPRD Balikpapan untuk mempelajari tugas dan fungsi dan sekaligus mempraktekannya saat berada di ruang rapat paripurna. 

Ia juga menjelaskan bahwa sebelumnya siswa - siswi sudah terlebih dahulu mendatangi kantor Kelurahan, Kecamatan, Walikota dan terakhir DPRD Balikpapan. Dari hasil kunjugan ini bisa menambah wawasan bagi murid - murid SD Intis School, bukan hanya mempelajari lewat buku, tetapi harus sesuai saat turun langsung ke lapangan.  (ahe)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM