Selasa, 16 Januari 2018

Rudi Mas'ud Buat Gebrakan : Datangkan Pelatih Baseball dari Texas




Para pengurus Perbasasi Kaltim
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Belum juga dilantik sebagai Ketua Persatuan Baseball & Softball Amatir Indonesia ( Perbasasi) pengurus daerah (pengprov) Provinsi Kaltim, ketua terpilih yang baru sudah melakukan gebrakan yang bisa dikatakan sangat luar biasa.

Rudi Mas'ud selaku ketua terpilih pada akhir Januari ini akan mendatakan pelatih baseball dari Major League Baseball (MLB) liga utama Amerika . Rudi Mas'ud mengatakan bahwa dirinya sudah bertemu dengan ketua umum PB Perbasasi Indonesia dan membicarakan tentang mendatangkan pelatih dari Amerika tersebut, diagendakan pelatih dari Texas yang akan datang ke Balikpapan untuk memberikan coaching clinik kepada atlet-atlet di Kaltim. 


"Insya Allah kita akan datangkan pelatih MLB dari Texas untuk datang ke Balikpapan," papar Rudi Mas'ud yang dihubungi via telpon selulernya. 



Kegiatan ini adalah sebagai wujud komitmen dari Rudi Mas'ud untuk menjadikan Kaltim sebagai kiblat baseball dan softball di Indonesia, nantinya acara ini diikuti oleh puluhan atlet di Kaltim, dari masing-masing kota akan diundang agar dapat mengirimkan atlet terbaik mereka untuk mendapatkan tambahan ilmu dari pelatih profesional. 

Secara terpisah ketua pengcab Perbasasi Balikpapan Ir M Alinur Parewasi mengatakan bahwa Rudi Mas'ud akan juga akan membantu perbaikan lapangan softball Balikpapan yang saat ini kondisinya sudah tidak layak. 


"Ketua (Rudi Mas'ud,red) akan membantu memperbaiki lapangan di Balikpapan,"  jelas Alinur Parewasi. 


Hadirnya Rudi Mas'ud di kancah olah raga Baseball dan softball Kaltim membawa harapan besar khususnya untuk para atlet, sebab konsep yang dibawa oleh saudara kandung wakil wali kota Balikpapan Rahmad Mas'ud ini bermuara pada peningkatan prestasi. 

"Hadirnya Pak Rudi Mas'ud tidak hanya membawa nama besarnya tapi juga membawa gagasan yang besar, semoga prestasi kaltim juga akan meroket tidak hanya tingkat nasional tapi juga internasional," harap Moeso Novianto salah satu pemilik klub baseball & softball di Kaltim. (moe/kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM