Kamis, 25 Januari 2018

Lambatnya SMPN 22 Menuju Adiwiyata Mandiri karena Kurang Peduli Para Guru



Sudomo Mengharapkan Lebih  Kompak Memajukan Sekolah




Sudomo Sumbono (benny/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Salah satu sekolah yang  berpredikat Adiwiyata Nasional yaitu SMPN 22 Balikpapan yang berdomisili di Karang Rejo, Balikpapan Tengah, saat  ini masih dalam pembenaan untuk mempersiapkan diri menuju ke Adiwiyata Mandiri.


Kepala SMPN 22 Balikpapan Sudomo Sumbono MPd yang ditemuai kabarkaltim mengatakan, terus melakukan pembenahan. 


“Kami SMPN 22 harus kompak dulu dengan teman-teman yang di dalam, karena kalau saya perhatikan teman-teman guru agak kendor, atau kurang kompak untuk melaksanakan apa yang kita ingin di sekolah ini,” ucap Sudomo  kepada kabarkaltim di kantornya, Kamis (25/1/2018).    


“Saya berusaha untuk mengajak mereka agar mengerti apa yang kita inginkan di sekolah ini. Mereka saya ajak kerja sama, apa lagi sekolah kami saat ini saatnya mempersiapkanb untuk menuju ke Adiwiyata Mandiri. Kami perlu memoles lingkungan serta melengkapi dokumen-dokumen yang harus diajukan. Semua ini perlu tentunya melibatkan semua teman-teman guru untuk mendukung,” tegasnya


Lambatnya SMPN 22 menuju ajang yang bergensi ini, diakui akibat kurang peduli  dari para guru, alias cuek-cuek. “Akhirnya kita rangkul dan sebagian guru yang mempunya kepedulian yang cukup tinggi, dan masih ada sebagian yang masih agak cuek,” tegasnya lagi.  
“Bagaimana kita mau maju sekolah yang sukses kalau tidak didukung oleh warga sekolah, kepala sekolah kan tidak bisa bekerja sendiri,” tandas Sudomo. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM