Kamis, 25 Januari 2018

Public Speaking Class, Emmy Alaydrus : Jangan Grogi Berbicara di Depan Publik


Emmy Alaydrus menyerahkan cenderamata untuk narasumber
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kiprah organisasi wanita Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kota Balikpapan kian eksis. Di bawah kepemimpinan Hj Emmy Alaydrus, Ipemi Balikpapan semarak dengan kegiatan-kegiatan positifnya. Seperti baru-baru ini menggelar public speaking class di conference room kampus Universitas Balikpapan (Uniba), Kamis (25/1/2018) malam. 

Dalam event publik speaking class tersebut, menggali mengenai presentation skill, Ipemi Balikpapan menghadirkan narasumber Ryan Widianto. Hadir Ketua Ipemi Balikpapan dan jajarannya serta pihak lainnya, yang ingin belajar mengenai public speaking. 



"Melalui ajang ini, kami ingin agar para pengurus dan semua angota Ipemi Balikpapan, tidak grogi saat berbicara di depan publik. Karena itu penting, apalagi dengan kegiatan organisasi yang padat, sangat penting berbicara di depan publik," ungkap Emmy Alaydrus kepada kabarkaltim.co.id. 

"Jangan grogi, sampaikan dengan tenang apa materi yang ingin disampaikan. Semua bermula dari belajar, jadi ajang ini juga menjadi pembelajaran bagi semua," urai Emmy. (rahman) 

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM