Rabu, 17 Januari 2018

Komunitas Motor Kaltim Silaturahmi ke Isran Noor


SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Calon Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, menerima berbagai elemen masyarakat di Kalimantan Timur yang bersilaturahmi ke kediamannya di Samarinda. Salah satunya dari komunitas motor yang ada di provinsi ini, beberapa pengurusnya melakukan berdiskusi dengan Isran Noor, Selasa (16/1/2018). 

Pantauan media ini, beberapa komunitas motor seperti GCB, GREMS Community Balikpapan dan komunitas motor lainnya di Kaltim, diterima hangat Isran Noor dan istri. Agendanya akan digelar pertemuan kembali dengan berbagai komunitas pecinta motor di Kaltim.
"Terima kasih kami bisa bersilaturahmi dengan Bapak Isran Noor. Disambut baik, dan berdiskusi berbagai hal dengan beliau," ungkap pimpinan salah satu komunitas motor, Afandy Tola.

"Benar, nantinya digelar kembali pertemuan dengan para pecinta motor dari berbagai komunitas motor di Kalimantan Timur," imbuh Fandy sapaan akrab Afandy Tola.

Isran Noor menyambut positif kiprah berbagai komunitas motor di Kaltim, yang  ikut memberi warna positif dan kemajuan khususnya dunia otomotif di Kaltim. (sin)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM