Rabu, 17 Januari 2018

DEWAN TINJAU PELAYANAN KELURAHAN GRAHA INDAH PASCA KEBAKARAN

Kunjungan Komisi I DPRD ke Kelurahan Graha Indah  (abram)

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Wakil Ketua DPRD Balikpapan Thohari Azis bersama Komisi I DPRD Balikpapan, mengunjungi kantor Kelurahan Graha Indah Kecamatan Balikpapan, pasca musibah kebakaran yang melanda, Rabu (17/1/2018). Dalam kunjungan yang dipimpin Thohari Azis itu, turut serta Faisyal Tola,  Abdul Jabar, Abdul Yazid, Ali Munsjir Halim, Subari, Simon Sulean. Tampak pula Camat Balikpapan Utara Fachrul Razi dan Lurah Graha Indah Nunung Nurjaya. Saat ini, kantor Kelurahan Graha Indah sementara menempati salah satu ruangan di Kecamatan Balikpapan Utara.

Ketua Komisi I DPRD Balikpapan Faisyal Tola  mempertanyakan kondisi pelayanan terkait pasca kebakaran.  Camat Balikpapan Utara Fachrul  Razi menururkan, bahwa data data yang di kelurahan masih aman dan pelayanan kepada masyarakat tetap berlangsung. Terkait jaringan sementara ini belum terpasang, dan pada waktu dekat akan dikerjakan. 

"Untuk sementara perekaman untuk keperluan masyarakat masih ikut di Kecamatan," jelas Fachrul.

Sedangkan Abdul Jabar mengingatkan kepada Camat dan Lurah terkait data-data yang terbakar bagaimana pengarsipan, mengingat  hal itu penting menyangkut pelayanan masyarakat. 

Lurah Nunung Nurjaya menjawab, terkait data-data yang terbakar masih tersimpan Kecamatan. Pantauan kabarkaltim.co.id, Thohari Azis yang melihat dari dekat pelayanan kepada masyarakat, sudah cukup lancar. 

"Begitu juga dengan data-data tidak perlu khawatir karena ter-backup di Kecamatan," terang Thohari. (ahe)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM