Sabtu, 06 Januari 2018

Karang Taruna Balikpapan Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran Klandasan Ulu



Para pengurus Karang Taruna Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Warga Kota Balikpapan  berduka atas musibah kebakaran yang melanda lima RT, yakni RT 11, 12, 13, 22 dan RT 23 di Kelurahan Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, Jumat (5/1/2018) sekira pukul 00.05 Wita. Api diduga muncul pertama kali dari salah satu rumah warga di RT 12, Kelurahan Klandasan Ulu, Balikpapan Kota. 


Tidak hanya itu, banyaknya bangunan semi permanen, membuat si jago merah semakin cepat menjalar. Warga yang berusaha melakukan pemadaman dengan alat seadanya pun tidak bisa berbuat banyak. Terlebih lagi, permukiman tersebut adalah kawasan padat penduduk. 


Dalam suasana berduka Karang Taruna Kota Balikpapan yang diketuai Ir Muhaimin MT bersama pengurus, melakukan bakti sosial memberikan dana bantuan kepada korban musibah kebakaran, Sabtu(6/1/2018) sore. 


Muhaimin setelah menyerahkan bantuan mengatakan, bantuan sebagai bentuk keprihatinan pengurus Karang Taruna Kota Balikpapan terhadap saudara-saudara yang terkena musibah, kemudian menunjukkan bahwa masyarakat kota Balikpapan ini masih sangat peduli terhadap solidaritas antar sesama warga bila mana saudaranya terkena musibah. 


“Ini juga  menjadi bagian intropeksi dan evaluasi kita supaya dalam kehidupan sehari-hari kita harus berhati–hati terutama menggunakan alat-alat listrik,kompor jangan sampai kejadian ini terulang kembali tentu akan menimbulkan kerugian dan keprihatinan yang lebih besar lagi,”ucap Muhaimin. 

“Kita harus hati-hati dan waspada bahwa bencana itu bisa terjadi kapan saja dan dimana saja,jadi kita harus tetap waspada,kemudian ke depannya ada Karang Taruana peduli yang siap setiap saat kalau ada terjadi musibah atau bencana kepada saudara kita. Kita ada di garda terdepan untuk berpartisipasi untuk membantu,” harap Muhaimin. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM