Januari 05, 2018

Inisiator Mangrove Center Tunjukkan Kepedulian untuk Nunung Nurjaya


Agus Bei saat membesuk Lurah Nunung Nurjaya
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua PAC Pemuda Pancasila (PAC) Balikpapan Utara Agus Bei yang merupakan inisiator Mangrove Center di Graha Indah, menunjukkan kepedulian dengan mengunjungi Lurah Graha Indah Nunung Nurjaya yang dirawat di RSUD Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan.

"Begitu kejadian kantor Kelurahan Graha Indah dibakar oleh wakarnya sendiri, dan Pak Lurah (Nunung Nurjaya)  mengalami luka karena sabetan sajam pelaku, kami langsung membesuk Pak Lurah di rumah sakit," ungkap Agus Bei kepada kabarkaltim.co.id, Kamis (4/1/2018). 


"Alhamdulillah Pak Lurah berangsur membaik. Kami sangat prihatin dengan kejadian ini. Dan tentunya terus mendukung Lurah Nunung Nurjaya dalam tugas-tugas dan tanggung jawabnya dalam memimpin Kelurahan Graha Indah," tegas Agus Bei.  

Agus Bei yang merupakan salah satu tokoh di Balikpapan Utara, berkomitmen untuk membantu memajukan wilayah Kelurahan Graha Indah. Selama ini kawasan Mangrove Center menjadi tujuan wisata dari berbagai daerah di tanah air bahkan hingga mancanegara. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM