Senin, 08 Januari 2018

Duka Bersama Kebakaran Klandasan : Hanura Sumbang 1.000 Lebih Piring Kaca


Hanura Balikpapan menyerahkan bantauan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Meskipun tidak dinyatakan dalam perjanjian ‘hitam di atas putih’, namun hampir seluruh warga Kota Balikpapan sepakat, bahwa bencana kebakaran pengawal tahun 2018 di Klandasan Ulu, Balikpapan Kota,  merupakan bencana bersama, duka bersama. Oleh karena itu, DPC Partai Hanura Kota Balikpapan merasa perlu untuk "memikul" tanggung jawab bersama ini. 
Minggu (7/1/2018) Hanura Balikpapan menyumbangkan 1.008 piring atau 84 lusin piring kaca untuk digunakan ribuan korban kebakaran yang tinggal di tenda-tenda penampungan. Salah satu alasan mengapa Partai Hanura menyumbangkan piring adalah untuk mengatasi permasalahan kurangnya fasilitas peralatan makan di penampungan. 

Diharapkan warga yang tinggal di penampungan bisa makan dengan peralatan makan yang layak dan higienis sehingga tidak menimbulkan penyakit akibat alat makan yang tidak layak.
"Ada 84 lusin piring dan peralatan mandi yang kami sumbangkan" ujar Ketua DPC Partai Hanura Balikpapan, Syarifudin Oddang. 
Oddang sapaan akrab pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kota Balikpapan ini mengatakan bahwa dirinya juga berkoordinasi pada pihak terkait untuk menyediakan fasilitas dan tenaga psikologis untuk menghilangkan trauma khususnya bagi korban yang masih anak-anak.
"Kami sudah koordinasi dengan pemerintah kota untuk menanggulangi trauma pada korban kebakaran," ujar pria ramah ini. (moeso)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM