Senin, 18 Desember 2017

Wujudkan Ketertiban Umum, Kecamatan Balikpapan Barat Gelar Razia


Penertiban di wilayah Balikpapan Barat (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Untuk mewujudkan kondisi wilayah Balikpapan Barat yang tertib, Kecamatan Balikpapan Barat menggelar razia gabungan, Senin (18/12/2017). Razia tersebut fokus pada penertiban aktivitas di atas trotoar wilayah Balikpapan Barat, karena trotoar penggunaan dan peruntukkannya untuk kenyamanan para pejalan kaki, bukan tempat berdagang. 

Razia tersebut bersifat gabungan, mulai dari aparatur kecamatan,petugas Satpol PP, enam Lurah se-Balikpapan Barat terlibat, personel TNI dan juga Polri. Razia dipimpin langsung Camat Balikpapan Barat.
 
Penertiban dilakukan lintas aparat
Masyarakat menyambut positif adanya penertiban aktivitas di jalanan tersebut, karena memang berjualan atau aktivitas lainnya ada tempatnya, tidak mengganggu pengguna jalan lainnya atau menimbulkan imbas negatif lainnya seperti kemacetan. Salah satu Lurah yang ikut serta yaitu Lurah Baru Ulu Muhammad Rizal. Muhammad Rizal sigap membantu dalam penertiban tersebut. 
 
"Razia dipimpin langsung Pak Camat. Kami dari kelurahan, membantu dalam kegiatan ini. Memang perlu kondisi yang tertib, trotoar fungsinya untuk pejalan kaki, kenyamanan pengguna jalan," tegas Muhammad Rizal. (usman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM