Senin, 18 Desember 2017

Terkendala Dana, Pembangunan Masjid Jabal Nur Terhambat


Siti Sarah 
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sebagai sarana ibadah, RT 39 Kelurahan Graha Indah Kecamatan Balikpapan Utara, saat ini tengah membangun masjid yang berada persis di pinggir jalan poros Jl Soekarno Hatta Km 9 Kota Balikpapan. Ketua RT 39 Graha Indah Hj Siti Sarah dan warganya, semangat dalam membangun masjid tersebut. 

Namun mereka terkenda soal pendanaan, hingga pembangunan Masjid Jabal Nur terhambat. "Sudah lama akan dibangun oleh Pemprov, informasinya Rp 100 juta, namun sampai saat ini bantuan tersebut belum juga turun. 

Ada warga yang membantu semisal pasir dan sebagainya, namun karena terkendala pendanaan, pasir dan material lainnya juga belum bisa digunakan," sebut Siti Sarah kepada kabarkaltim.co.id, Senin (18/12/2017). 


"Kami berharap perhatian kepada pemprov, Pemkot Balikpapan maupun para dermawan lainnya, dapat membantu dalam pembangunan Masjid Jabal Nur di RT 39 Graha Indah Jl Soekarno Hatta Km 9 Balikpapan Utara.  

"Kami sangat berterima kasih jika ada pihak-pihak yang membantu untuk kelancaran pembangunan Masjid Jabal Nur. Warga sangat berharap pembangunan masjid dapat rampung dan digunakan dengan maksimal untuk ibadah," tegas Siti Sarah. (usman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM