Desember 18, 2017

Daihatsu Capai Rekor Rekondisi 110 Unit Mobil Pelanggan Setianya


JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Daihatsu berhasil memenuhi  janjinya merekondisi 110 unit mobil Daihatsu milik pelanggan setianya dari seluruh Indonesia melalui Program Daihatsu SetiaMenyusul penyerahan 8 unit mobil rekondisi milik pelanggan dari Jawa Tengah di Solo, 10 unit dari Jawa Barat di Cirebon, 20 unit dari Sumatera di Padang, 6 unit dari Sulawesi di Makassar, 8 unit dari Kalimantan di Pontianak, dan 18 unit dari Jawa Timur di Surabaya, Daihatsu kembali menyerahkan 40 unit mobil rekondisi dari wilayah Jakarta dan sekitarnya, Minggu, 17 Desember 2017. Sehingga total ada 110 unit mobil yang berhasil direkondisi.



Sebagaimana kita ketahui awal tahun ini Daihatsu di Indonesia menggelar Program Daihatsu Setia untuk merayakan 110 tahun Daihatsu global. Daihatsu memberikan apresiasi kepada 110 pelanggan setia yang memenuhi kriteria dengan merekondisi kendaraannya termasuk body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya.



Sebagai pemain otomotif dengan brand tagline “Daihatsu Sahabatku”, Daihatsu terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik sesuai keinginan pelanggan setianya. Selain program Daihatsu Setia, tahun ini Daihatsu juga menggelar berbagai program terkait Ulang Tahun ke-110, seperti service rutin gratis 110.000 km, promo service akhir tahun, technical training untuk komunitas mobil Daihatsu, Turnamen antar Klub Daihatsu.



Penyerahan unit pemenang Daihatsu Setia di Jakarta berlangsung meriah. Senyum bahagia terpancar, saat melihat mobil lamanya berubah menjadi baru kembali. Berikut adalah testimoni beberapa pemenang selama menggunakan mobil Daihatsunya.



Purnama Tamziel, pekerja di bidang penjualan aluminium ini setia mengendarai Xenia-nya hingga 333.529 KM. “Awalnya saya beli Xenia karena multifungsi. Setelah 8 tahun, saya semakin yakin telah membeli mobil yang benar. Saya senang dengan akselerasi dan kenyamanannya, karena selain nyaman, cepat, juga irit bahan bakar walau di dalam kota yang macet,” ujar bapak dua putri ini.



Rosbayani yang didampingi suaminya sebagai penulis sekaligus karyawan penerbitan asal Bogor ini selalu membawa Terios kesayangannya untuk bekerja dan jalan-jalan bersama keluarga. “Saya senang pakai Terios, karena desainnya gagah, tangguh, awet dan tidak rewel walau sudah 10 tahun menempuh jarak 352.466 kilometer (KM),” ujarnya.



Effendi Abdullah, mengaku puas memakai Luxio karena interiornya lapang dan elegan. “Saya pilih Luxio karena banyak teman yang merekomendasikan dan ternyata memang terbukti tangguh. Pernah saya pakai ke luar kota bersama keluarga besar membawa 12 penumpang. Walau diisi banyak orang, Luxio tetap nyaman digunakan,”ujar pegawai administrasi salah satu Rumah Sakit swasta ini.



Henny Nurcahyani, ibu satu putri pegawai Bank ini, menggunakan Daihatsu Sirion sejak 2008 setiap hari. ”Saya puas dan nyaman pakai Sirion. Body mungil, cocok di jalanan Jakarta. Perawatan dan service-nya tidak ‘ribet’. Tinggal datang ke bengkel dan cepat selesai” ujarnya. (*/tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM