Desember 31, 2017

Suyoso Nantra : Selamat Ulang Tahun ke-4 Kabar Group


Suyoso Nantra
MEMPERINGATI ulang tahun kabagroup yang merupakan jaringan media online di berbagai daerah di tanah air, digelar syukuran sederhana sekaligus silaturahim, Minggu (31/12/2017) malam. Kali ini agak berbeda, yang biasa digelar di Balikpapan Kalimantan Timur, kali ini digelar di Purworejo Jawa Tengah. Ultah kabargroup tepatnya pada 1 Desember, dimana tahun ini merupakan tahun keempat. 

"Ahamdulillah sudah memasuki tahun keempat. Ada berbagai jaringan media online kabargroup. Untuk 2017 ini, digelar peringatan di Purworejo Jawa Tengah. Selamat ulang tahun ke-4 kabargroup, terus memberikan positif dan kesejukan bagi masyarakat luas. Selalu menjadi penerus aspirasi masyarakat dan pendorong persatuan dan kesatuan bangsa," ungkap Suyoso Nantra SSos MM selaku penasehat via selulernya dari Balikpapan-Kaltim.

"Sekali lagi selamat ulang tahun ke-4 kabargroup. Semoga selalu sukses, menjalin kemitraan dengan semua elemen masyarakat. Media yang positif, perekat persatuan bangsa, dan peka kepada permasalahan di masyarakat," imbuh Suyoso Nantra. 

Suyoso Nantra juga mengingatkan, memasuki tahun baru 2018 yang sudah memasuki tahun politik, jaringan media dalam kabargroup harus mampu peka terhadap setiap permasalahan di lapangan. "Tetap amanah dalam penyambung aspirasi masyarakat. Setiap pilkada dimana pun, tetap utamakan persatuan dan kesatuan dalam wadah NKRI," tegasnya. 

"Pesan pula untuk selalu membantu dan mencari solusi bagi setiap permasalahan warga. Sukses dan selamat untuk kabargroup," tutup Suyoso Nantra. (tim kg) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM