Rabu, 06 Desember 2017

Persiapan Malam Tahun Baru, Forum RT BDS 2 Gelar Pertemuan




Eddy Supardi (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tahun Baru 2018 sudah tinggal beberapa minggu lagi. Para Ketua RT dan perangkat Pemerintah Kelurahan Sungainangka Kecamatan Balikpapan Selatan mengadakan silaturahmi sambil berkordinasi mengantisipasi malam pergantian tahun dengan berkumpul di Kelurahaan Sungainangka, Selasa (6/12/2017) di Jl Masrma Iswahyudi Gunung Bakaran Balikpapan Selatan.

Hadir Babinsa Yulianto, staf Kelurahan Hendra, Sunarto selaku Babinkatibmas dan para Ketua RT se-Sungainangka.

"Dari pertemuan ini diharapkan kita bisa lebih memberi masukan dan mengarahkan kepada para pemuda dan masyarakat Sungainangka untuk dapat menjadikan kegiatan malam pergantian tahun menjadi lebih bermakna, bukan sekadar hura-hura yang bisa memicu keributan," ujar Eddy Supardi-Ketua Forum RT BDS 2.

"Apapun itu bila kita kerjakan dengan niat baik pasti hasilnya akan baik. Semua kami serahkan kepada masyarakat, kami dari Koramil dan Polsek Selatan hanya mengawal agar pergantian tahun baru yang dilaksanakan nanti berjalan kondusif ," timpal Babinsa Yulianto.


"Dari pantauan para Ketua RT, semua masih berjalan normal dan belum ada laporan laporan dari warga yang ingin melakukan acara yang menonjol pada malam pergantian tahun kali ini. Bisa jadi ini dikarenakan masih belum stabilnya perekonomian kita sampai saat ini," ujar Rosita Ketua RT 3 Gunung Bakaran.

"Kami siap mengimbau kepada warga untuk menjaga kondusivitas lingkungan,dan mudah mudahan semua berjalan lancar dan aman," tegas Abu-Ketua RT 2 Kelurahan Sungainangka. (eds)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM