Rabu, 20 Desember 2017

Pemantapan Program Kerja Perwira, Sumaria Lakukan Pertemuan Khusus dengan Elza Syarief


Sumaria dan anggotanya bersama Elza Syarief
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Setelah sukses menggelar pelantikan DPC Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kutai Timur, Ketua DPD Perwira Kalimantan Timur Sumaria Daeng Toba dan jajarannya terus menggeber program kerja. 
Tidak tinggal diam, banyak tugas ke depan yang dilakukan Sumaria bersama jajarannya. Saat ini Sumaria Daeng Toba dalam perjalanan menuju Jakarta, akan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Perwira Elza Syarief. 
"Saya dipanggil Ibu Elza Syarief, melakukan pertemuan di Jakarta. Masih dalam rangka agenda Perwira, pemantapan program kerja, terus memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan perekonomian masyarakat," ungkap Sumaria, Kamis (21/12/2017).

Sumaria berdiskusi dengan Elza Syarief
Lanjut Sumaria, selain agenda pemantapan program kerja Perwira, juga akan dibahas mengenai Koparindo Koperasi Perwira, koperasi disebut sebagai soko guru perekonomiannya rakyat, untuk menunjang kesejahteraan masyarakat. 
"Termasuk pembahasan ke Jepang pada 2018 mendatang bersama para pelaku UKM. Semua itu membutuhkan persiapan, kami membahas khusus bersama Ibu Elza Syarief," urai Sumaria.  
Sisi lain, selain tugas-tugas mengenai Perwira, Sumaria Daeng Toba mendapatkan tugas khusus sebagai marketing dari kantor Elza Syarief Law Office yang memberikan jasa bantuan hukum. Sumaria mendapat tugas dalam jasa konsultasi hukum, nonlitigasi, litigasi dan retainer. (ki) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM