Senin, 18 Desember 2017

Komitmen Suhardi Wujudkan Balikpapan Barat Aman, Tertib dan Bersih


Camat Balikpapna Barat Suhardi (kanan) akrab dengan pers
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Camat Balikpapan Barat H Suhardi SSos komitmen dalam mewujudkan wilayah yang dipimpinnya agar aman, tertib dan juga bersih. Sudah sering digelar razia untuk mewujudkan kondisi wilayah yang aman, tertib dan bersih. Termasuk razia atau penertiban pada Senin (18/12/2017) dimana fokus pada penertiban aktivitas di atas trotoar atau aktivitas jualan bukan pada tempatnya. 

"Semua itu dilakukan demi kenyamanan masyarakat, khususnya pengguna jalan raya. Kami komitmen dalam mewujudkan wilayah yang aman, tertib dan bersih. Jadi kami mohon dukungan dan partisipasi semua pihak, mari kita wujudkan lingkungan masing-masing yang aman, tertib dan bersih," ungkap Suhardi kepada media ini, Selasa (19/12/2017). 

Penertiban di wilayah Balikpapan Barat (usman/kk)
Camat Suhardi memimpin langsung saat razia pada Senin (18/12/2017) dengan melibatkan dari berbagai instansi seperti Satpol PP, TNI dan Polri, didukung pula enam kelurahan di Kecamatan Balikpapan Barat. 

"Lingkungan yang tertib menjadi kebutuhan semua pihak, jadi harus didukung semua dalam mewujudkan kondisi wilayah yang baik. Tanpa kerja sama masyarakat, tidak akan mampu terwujud," urai Suhardi yang dikenal low profile dan rajin turun ke lapangan. Kepemimpinan Suhardi menunjukkan kinerja yang baik, masyarakat di Balikpapan Barat pun puas dengan kinerja Camat dan jajarannya.  (usman jakkatallu)
 

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM