Senin, 25 Desember 2017

PAMMI Balikpapan Terbentuk, Sejahterakan Insan Dangdut Kota Balikpapan

Koordinasi DPD PAMMI Kaltim untuk Segera Dilantik 



Para pengurus PAMMI Kota Balikpapan (eddy s/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Masih kurang terakomodirnya para insan dangdut di Kota Balikpapan,  beberapa pemusik, pecinta dan penyanyi dangdut berkumpul dalam agenda membentuk kerangka kepengurusan DPC (Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI)  Kota Balikpapan. 
Ini terlihat dari rapat kordinasi pembentukan Pengurus DPC Kota Balikpapan yang berlangsung di Jl Agung Tunggal Kelurahan Damai Baru Balikpapan Selatan, Senin (25/12/2017) malam di kediaman H Ardian Aspul yang juga dikukuhkan sebagai Ketua DPC PAMMI Kota Balikpapan masa bakti 2018-2023. 

Ketua dan sekretaris PAMMI Balikpapan (eddy s/kk)
Kepedulian dan rasa persaudaraan yang ditunjukkan para insan dandut yang tergabung dalam kerangka kepengurusan DPC PAMMI Balikpapan sangat solid, itu sesuai anjuran Ketua umum DPP PAMMI Raja dangdut H Rhoma Irama yang menginginkan perubahan yang lebih baik untuk para insan dangdut di Indonesia. 
Dengan terbentuknya DPC PAMMI Balikpapan diharapkan akan menyemarakkan dan mengayomi keberadaan insan dangdut baik penyanyi, pemusik dan pencipta lagu dangdut Kota Beriman. 
"Mari kita wujudkan impian kita untuk memajukan dan menyejahterakan para insan dangdut Balikpapan. Melalui musik dangdut mari kita jalin rasa persatuan dan kesatuan kebangsaan, sehingga bisa membanggakan para insan dangdut Kota Balikpapan," pinta H Ardian. 
Adapun susunan kepengurusan DPC PAMMI Balikpapan 2018-2023 Ketua H Ardian Aspul, Sekretaris M Syabran Abbas, bendahara Junaidy, biro organisasi & keanggotaan Umar Adi Biro, kesos & kesehatan Suryo Hadi, biro kewirausahaan Sudarmanto, biro kerohanian & olahraga Farid Saq, biro pendidikan, penelitian & pemberdayaan Antung Sofyan, biro komunikasi & informasi Eddy Supardi. 
"Setelah ini secepatnya kita akan usulkan susunan pengurus ini ke DPD PAMMI di Samarinda untuk segera cepat dilantik, agar apa yang menjadi harapan kita menjadikan insan dangdut Balikpapan profesional dan lebih baik bisa tercapai, " tambah Ardian dan Syabran Abbas. (eds)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM