Kamis, 21 Desember 2017

LPAK Bertekad Wujudkan Kondusivitas Balikpapan

Dukung Kebijakan Pemkot Balikpapan 


Pertemuan dengan berbagai elemen warga Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Laskar Pangeran Antasari Kalimantan (LPAK) DPC Kota Balikpapan yang tergabung dalam Persatuan Ormas Asli Kalimantan (POAK) bertekad bersama-sama elemen warga yang lain untuk menjaga kondusivitas Kota Balikpapan menjelang Natal dan pergantian tahun yang tinggal sebentar lagi. 

Ini terlihat ketika menghadiri silaturahmi Walikota dan Forkopimda dengan organisasi kemasyarakatan, tokoh agama/tokoh adat/masyarakat/pemuda dan paguyuban se-Kota Balikpapan dalam rangka menjaga kondusivitas kota menjelang tahun baru dan Pilkada serentak tahun 2018. Acara digelar di di Hotel Gran Tiga Mustika, Rabu (20/12/2017). 

Eddy
"Kubangun Kujaga Kubela adalah semboyan yang kami pegang untuk kotaku tercinta Balikpapan, karena kami menginginkan kota ini selalu kondusif, sehingga tidak ada alasan bagi kami tidak mendukung semua kebijakan Pemerintah Kota Balikpapan," ujar Eddy-ketua LPAK DPC Kota Balikpapan.

"Karena NKRI adalah harga mati, kami bertekad memberikan kontribusi yang baik dan berakhlak dalam menjalankan kegiatan sehari-hari Organisasi LPAK terhadap kota dan masyarakat Balikpapan . Mari mantapkan dan rapatkan barisan demi Kota Balikpapan kondusif dalam menghadapi Natal, Tahun Baru dan Pilgub 2018," tegasnya. (eddy supardi)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM