Rabu, 20 Desember 2017

Berperan dalam Bidang Kelautan dan Perikanan : BKIPM Kelas 1 Balikpapan Terima Penghargaan


 
Burlian menerima penghargaan dari Rizal Effendi (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi memberikan penghargaan kepada Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) kelas 1 Balikpapan. Penghargaan diserahkan langsung Rizal Effendi kepada Kepala BKIPM Kelas 1 Balikpapan M Burlian, saat peringatan Hari Nusantara ke-17 tahun 2017, Rabu (20/12/2017 ) di balai kota. 

Hadir dalam acara itu, jajaran BKIPM kelas 1 Balikpapan, termasuk instansi-instansi lainnya. Ditemui kabarkaltim.co.id usai mendapatkan penghargaan, Burlian menegaskan, komitmen pihaknya dalam mendukung pemanfaatan potensi kelautan dan perikanan serta menjaga kelestarian sumber daya hayati ikan. Termasuk menjaga  kelancaran arus pasar komoditas ekspor perikanan. 


Jajaran BKIPM kelas 1 Balikpapan (usman/kk)
"Terima kasih untuk kepedulian dan perhatian dari Wali Kota Balikpapan Pak Rizal Effendi, kami komitmen apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi kami dari BKIPM kelas 1 Balikpapan. Terus menjaga mutu dan keamanan hasil perikanan," beber Burlian. 

BKIPM kelas 1 Balikpapan, seperti diketahui aktif pula melakukan sosialisasi di masyarakat, termasuk para pelaku usaha bidang perikanan. Bahkan BKIPM mendorong masyarakat di Balikpapan, turut bergerak dalam usaha sektor perikanan dan hasil-hasil laut, sesuai dengan aturan agar mampu menembus pasar ekspor di luar negeri. Dorongan tersebut, untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat khususnya di Kota Balikpapan. 

Untuk diketahui, BKIPM kelas 1 Balikpapan mendapatkan penghargaan dari Pemkot Balikpapan sebagai lembaga yang berjasa atau berperan serta dalam bidang  kelautan dan perikanan. (usman jakkatallu)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM