Sabtu, 30 Desember 2017

AGM-HAMDAM : UDAH ITU AJA!


Duet AGM-Hamdam untuk PPU
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Pasangan calon bupati-wakil bupati Penajam Paser Utara (PPU) H Abdul Gafur Mas'ud SE-Ir Hamdam (AGM-Hamdam), kian mendapat simpati dan dukungan berbagai publik masyarakat PPU. Duet pasangan muda ini, diharapkan membangun kemajuan PPU ke depannya, keberlanjutan pembangunan Kabupaten PPU yang memiliki banyak potensi. 

Kekompakan pasangan ini tidak diragukan lagi. Sudah lama memang menjalin komunikasi politik, memiliki kesepahaman dan arah yang sama dalam membangun Kabupaten PPU, melanjutkan pembangunan PPU bagi semua elemen masyarakatnya. 


UDAH ITU AJA!, salah satu selogan duet pasangan AGM-HAMDAM. Pasangan ini berusaha untuk menunjukkan kerja dan bukti. Hamdam dikenal memiliki basis massa di PPU, pengalaman dan merakyat. Pun sosok AGM, pengusaha muda sukses yang berjiwal sosial tinggi, banyak kiprah sosial bagi masyarakat. Istri AGM dan keluarga besarnya berasal dari  PPU 

Duet AGM-Hamdam didukung penuh dari Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). "Semoga duet pasangan muda ini, membawa keberkahan bagi PPU dan kesejahteraan masyarakat PPU," ungkap para pendukung setia AGM-Hamdam. (rahman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM