Sabtu, 04 November 2017

Sofia Syahreza, Pengusaha Sukses Asal Yogya yang Bermisi Sosial Membantu Sesama

Peduli Lansia, akan Bangun Rumah Senja di Kendal Jawa Tengah


Sofia Syahreza dan keluarga
MISI sosial untuk membantu sesama yang membutuhkan kini sedang dijalankan pengusaha sukses Sofia Syareza, wanita cantik asal Yogyakarta yang banyak membuka usaha di beberapa tempat di tanah air. Banyak sudah kiprah sosial Sofia Syahreza dan keluarga, dalam membantu sesama tanpa memandang latar belakang baik suku, agama maupun golongan, demi kemanusiaan dan derajat kehidupan yang lebih baik. 

Sofia Syahreza yang kini tinggal di Jakarta, ke depan ingin membuat rumah senja, yang bisa digunakan untuk para orang tua lanjut usia  yang sebatang kara dan tidak tertangani oleh pemerintah. "Semacam panti jompo, kini sedang disiapkan rumah senja tersebut. Semoga ada jalan baik untuk mewujudkannya," tegas Sofia berbincang dengan media ini, belum lama ini. 

Sofia saat memberi donasi di Malang Jawa Timur
Wanita sukses yang bergerak dalam usaha food franchise management dan juga spa management consultant ini, aktif mendonasikan bantuan untuk kalangan lanjut usia di berbagai kota/kabupaten di tanah air. Seperti donasi kalangan lanjut usia di Kabupaten Purworejo Jawa Tengah dan juga kota/kabupaten lainnya. 
"Ada rencana pembuatan rumah senja di Kendal Jawa Tengah, juga untuk memberdayakan lansia di sana," imbuh Sofia-CEO PT Soul of Java Indonesia dan Komisaris PT Indocre Lintas Usaha. 
Niat mulia Sofia Syahreza dalam membantu sesama, juga diharapkan menjadi daya ketuk bagi siapa saja untuk peduli dan mau berbagi kepada sesama. "Biar ada yang terketuk hati, jadi saya bisa punya teman, supaya semakin banyak yang bisa terbantu," urai dia yang mengakui usaha franchise seperti franchise Bakso Cak Man, Sour Sally Mini, Aussy Burger dan sebagainya. 
Selain membantu lansia, Sofia juga membuat taman baca untuk balita dan setiap Jumat membuat aksi sosial "Nasi Jumat" untuk para pemulung. Di Kota Kelahirannya Yogyakarta, Sofia membangun pendidikan Sekolah Luar Biasa (SLB). 
"Masih  banyak yang memerlukan bantuan, jadi perlu uluran tangan semua pihak. Saya tidak bisa sendirian, perlu partisipasi semua," kata dia. (kg)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM