Minggu, 05 November 2017

Gebyar Seni dan Budaya Balikpapan Utara, Kasmadi : Refleksi Semangat Kebangsaan dan Cinta Tanah Air


Kasmadi dan para tokoh di Balikpapan Utara
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Lomba karaoke dalam ajang Gebyar Seni Budaya se-Kecamatan Balikpapan Utara, berlangsung meriah di aula Kecamatan Balikppn Utara. Ajang memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan ini, mendapat dukungan dari banyak pihak. 

Ketua panitia pelaksana Kasmadi kepada kabarkatim.co.id menegaskan, kegiatan bekerja sama dengan Pemkot Balikpapan dan DRPD Balikpapan. Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dan Ketua DPRD Abdulloh SSos mendukung acara positif bagi masyarakat ini. 

"Pak Rizal Effendi dan Pak Abdulloh, mendukung kegiatan ini. Beliau hadir saat pembukaan. Dengan kegiatan ini, kita refleksi mengenai semangat kebangsaan dan cinta tanah air, melalui peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan. Menggalakkan persatuan dan kesatuan, semangat membangun Kota Balikpapan," tegas Kasmadi, Minggu (5/11/2017) malam. 

Kasmadi

Pantauan media ini,  sebanyak 10 kontestan sudah tampil pada  babak penyisihan sehari sebelumnya. Kontestan harus menunjukkan aksi terbaiknya untuk menjadi yang terbaik di mata dewan juri yang memang sudah dipersiapkan pihak panitia. 

 Tidak tanggung-tanggung, panitia menggelontorkan dana puluhan juta rupiah untuk kegiatan Gebyar Seni dan Budaya. "Tanpa kerja keras serta kekompakan, mustahil seluruh rangkaian kegiatan lomba karoke dan kegiatan-kegiatan lainnya,  bisa terlaksana dengan lancar dan baik.  Kami selaku pelaksana acara akan berusaha memberikan yang terbaik untuk seluruh warga,  pada tahun tahun berikutnya akan lebih meriah serta lebih baik lagi," tandas Kasmadi. (usman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM