Sabtu, 04 November 2017

Keberhasilan Membanggakan Putri Kedua, Suyoso Gelar Syukuran dan Silaturahim


Keluarga Suyoso Nantra bersama Rektor Uniba DR Piatur
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Prestasi besar yang diraih putri kedua Suyoso Nantra SSos MM, Khodijah Sarjana Sastra Universitas Balikpapan (Uniba) dengan meraih wisudawan terbaik predikat cumlaude, menjadi motivasi bagi generasi penerus untuk tak pernah lelah dalam belajar dan menimba ilmu. 

Atas keberhasilan membanggakan tersebut, Suyoso Nantra dan keluarga merencakan syukuran dan silaturahim, pada Minggu (5/11/2017) pukul 15.00 Wita hingga selesai, bertempat di kediaman Suyoso Nantra di Gang Pelita Jalan Pangeran Antasari  RT 10 Nomor 36 Gunung Kawi Kelurahan Sumber Rejo, Balikpapan Tengah. 


"Silakan hadir di acara syukuran dan silaturahim, keberhasilan putri kedua kami Khodijah Khumairo, lulus wisudawan terbaik Sarjana Sastra dari Uniba," tegas Suyoso Nantra, Minggu (5/11/2017) pagi. 

Selain dari keluarga besar Suyoso Nantra dan para koleganya, keluarga besar kabarkaltim juga akan hadir, termasuk pula rekan-rekan Khodijah dari Uniba dan juga para jurnalis yang merupakan sahabat Suyoso Nantra. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM