Sabtu, 04 November 2017

Semarak Gebyar Seni dan Budaya Kecamatan Balikpapan Utara


Ketua DPRD Abdulloh bersama tokoh-tokoh warga (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kemeriahan begitu terasa dalam pembukaan Gebyar Seni dan Budaya tingkat Kecamatan Balikpapan Utara. Ajang memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan tahun 2017 ini, dibuka langsung Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Sabtu (4/11/2017) malam di aula Kecamatan Balikpapan Utara. 

Berbagai elemen masyarakat Kecamatan Balikpapan Utara, terlibat dan hadir dalam acara ini. Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos, para Lurah se-Balikpapan Utara dan Ketua-ketua RT di Balikpapan Utara, ikut serta. Tokoh masyarakat yang juga pengusaha sukses H Eddy Juwadi, ikut hadir dan mendukung kegiatan positif ini. 

Rizal Effendi melakukan cek kesehatan (usman/kk)
"Acara yang sangat positif, memperingati Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan. Masyarakat Balikpapan Utara kreatif dan inovatif. Eratkan terus kebersamaan, persatuan untuk membangun," tegas Eddy Juwadi yang juga Ketua REI Kota Balikpapan. 

Berbagai acara digelar, adapula pemeriksaan kesehatan, pameran produk olahan dari masyarakat dan kegiatan lainnya. Acara juga dikemas dengan pisah sambut Camat Balikpapan Utara. Camat lama yaitu Sayid Muhdar kini menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan, sementara camat baru yaitu Farul Roji. (usman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM