Sabtu, 04 November 2017

Produk PKK Gunung Samarinda Diborong Wali Kota


Sutini bersama anggota memarkan produk olahan PKK
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pameran berbagai makanan khas dan olahan masyarakat, dipamerkan dalam Gebyar Seni dan Budaya se-Kecamatan Balikpapan Utara, yang dibuka Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Sabtu (4/11/2017) malam di aula Kecamatan Balikpapan Utara. Kelurahan-kelurahan yang ada di Kecamatan Balikpapan Utara, ikut andil memamerkan produknya masing-masing.

Seperti dari PKK Kelurahan Gunung Samarinda, dimotori Ny Sutini dan rekan-rekannya,  mempromosikan produk olahan  Ibu-ibu PKK. "Ada empek-empek dari ikan tenggiri, peyek kepiting, amplang ikan tenggiri dan juga telur asin pindang," ungkap Sukini kepada kabarkaltim.co.id di lokasi acara.

Sukini menambahkan, Ibu-ibu PKK Gunung Samarinda bersama para kader, rutin membuat kegiatan positif, seperti pelatihan bikin roti dan penganan lainnya. "Dengan kegigihan Ibu-ibu PKK dibuktikan membikin roti. Alhamdulilah  UP2K Ibu-ibu PKK Gunung Samarinda, produknya habis diborong Wali Kota Bapak Rizal Effendi," kata Sutini yang merupakan Ketua PKK Gunung Samarinda. (usman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM