Sabtu, 04 November 2017

Gebyar Seni dan Budaya Balikpapan Utara Dibuka Wali Kota

Disemarakkan Pameran  Produk Khas


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Gebyar Seni dan Budaya digelar forum bersama se-Kecamatan Balikpapan Utara. Acara yang dibuka Sabtu (4/11/2017) malam, dibuka langsung Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi di kantor Kecamatan Balikpapan Utara. Acara dihadiri pula Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos, jajaran Muspika dan tokoh-tokoh masyarakat Balikpapan Utara. 

Acara berlangsung semarak, dikemas berbagai kegiatan untuk menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda  dan Hari Pahlawan 10 November mendatang. 

Salah satu inisiator kegiatan yaitu Kasmadi yang merupakan Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Batu Ampar dan juga Ketua RT 09 Batu Ampar. 

"Pembukaan Gebyar Seni dan Budaya dibuka Wali Kota Balikpapan Pak Rizal Effendi. Terima kasih kehadiran Pak Rizal dan juga Ketua DPRD Balikpapan Bapak Abdulloh. Kegiatan bentuk cinta kepada bangsa, menyemarakkan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan," tegas Kasmadi.

Kegiatan juga diisi dengan pameran berbagai produk khas, yang diikuti komponen-komponen masyarakat. Salah satunya dari LKM Bersama Sejahtera Kelurahan Batu Ampar. Lurah Batu Ampar Asih Joko Suyono hadir dalam kegiatan tersebut. 

"Silakan  masyarakat dapat menyaksikan acara demi acara dalam Gebyar Seni dan Budaya. Sembari bersilaturahmi, tambah guyub rukun dalam membangun kota ini," tegas Kasmadi. (usman/rahman)
 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM