Kamis, 02 November 2017

Sarasehan Agung VI Kapribaden : 11-14 November di Sasana Adirasa Kapribaden Kabupaten Purworejo


Subagyo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Pengurus Pusat Paguyuban Penghayat Kapribaden, terus menyiapkan gawe akbar yang merupakan ajang tahunan yang dipusatkan di Kabupaten Purworejo. 
Agendanya yaitu sidang-sidang sarasehan agung VI (musyawarah nasional VI) dan pagelaran wayang kulit. Ajang akbar tingkat nasional itu, digelar 11-14 November 2017 dipusatkan di gedung sasana Adirasa Kapribaden Desa Kalinongko Kecamatan Loano, Purworejo. 
Semua perizinan sudah lengkap, mulai dari kepolisian setempat hingga perizinan lainnya. Hal ini diakui Ketua Paguyuban Penghayat Kapribaden Kabupaten Purworejo, Subagyo, ditemui media ini di kediamannya Desa Bajangrejo Kecamatan Banyuurip, Purworejo, Kamis (2/11/2017) sore. 
 
"Sarasehan Agung VI Paguyuban Penghayat Kapribaden, dilanjutkan peringatan 62 tahun turunnya wahyu Panca Gaib. Terima kasih untuk semua panitia yang hingga saat ini terus bekerja keras, menyiapkan sarasehan agung. Semua pengurus dari berbagai daerah di tanah air hadir, seperti Jawa Timur, Bali, Jakarta, berbagai kabupaten/kota di Jawa Tengah maupun daerah lainnya, hadir. Termasuk dari Kesbangpol Pusat, Dirjen Penghayat Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa, MLKI dan pihak-pihak lainnya," ungkap Bagyo sapaan akrab Subagyo yang juga Humas Pengurus Pusat Paguyuban Penghayat Kapribaden. 
"Untuk lakon wayang kulitnya sedang disiapkan, petunjuknya Gusti, lakon apa yang akan dibawakan, menginspirasi dan membawa keberkahan bagi semua masyarakat dan bangsa ini," imbuh Bagyo yang juga diberi amanah menjadi Presidium Majelis Luhur Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa Indonesia (MLKI) Kabupaten Purworejo, sembari mengajak untuk mengembangkan sikap sabar, narimo, ngalah, welas asih dan ikhlas. (kj)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM