Rabu, 01 November 2017

Forum Bersama Balikpapan Utara : Siapkan Kegiatan Peringati Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan


Kasmadi diwawancarai media ini
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Forum Bersama yang terdiri dari beberai elemen masyarakat di Kecamatan Balikpapan Utara, menggagas kegiatan-kegiatan positif memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan Hari Pahlawan 10 November. Inisiator kegiatan Kasmadi yang juga Ketua RT 09 Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara menegaskan, kegiatan sebagai bentuk kepedulian dan wujud semangat kebangsaan, cinta tanah air, menghargai jasa para pahlawan dan semangat untuk tetap bersatu dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

"Cita-cita luhur pada pendiri bangsa harus selalu diingat, kita semua satu bagsa, satu nusa dan satu bahasa : Indonesia. Jangan ada perpecahan sesama anak bangsa. Makanya kami dari Forum Bersama di Kecamatan Balikpapan Utara menggelar beberapa kegiatan positif untuk memperingati Hari Sumpah Pemud sekaligus Hari Pahlawan 10 November," ungkap Kasmadi kepada kabarkaltim.co.id belum lama ini. 

"Forum bersama ada beberapa elemen masyarakat mulai FKPM, LPM, Karang Taruna hingga elemen warga lainnya," urai Kasmadi yang juga Ketua FKPM Kelurahan Batu Ampar. 

Kegiatan-kegiatan tersebut rencananya dibuka Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, salah satu kegiatan menariknya seperti lomba nyanyi antara Ketua RT se-Kecamatan Balikpapan Utara. Kasmadi memang selama ini dikenal dengan sosok yang memiliki ide-ide kreatif, semangat membangun untuk lingkungan dan ramah kepada siapa saja. (usman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM